Daftar Contact Customer Service Jasa Kirim / Kurir DI Indonesia

Post a Comment
Wesberes - Hadirnya e-commerce / belanja online di tanah air tidak terlepas juga  dalam urusan jasa pengiriman / kurir ,hal ini menjadi mutlak dibutuhkan,karena penjual dan pembeli tidak bertemu langsung, sehingga di butuhkan pihak lain sebagai perantara transaksi
ini menjadi sebuah peluang usaha dan prospek menggiurkan,sehingga mengundang banyak perusahaan perusahaan baru. oleh kerena itu dengan adanya banyak pilihan tersebut sebagai customer tentu kita harus jeli,memilih perusahaan jasa kirim mana yang memiliki reputasi baik,seperti harga kompetitif ,kecepatan pengiriman,keamanan terhadap barang.jangan sampai ketika paket tiba di lokasi penerima tidak sesuai seperti harapan

Untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal ,pastikan juga anda memilih perusahaan yang memiliki sistem tracking yang baik,sehingga kita bisa memantau pergerakan titipan kita status terbarunya seperti apa.

Namun adakalanya juga , muncul permasalahan yang tidak kita inginkan dan tidak bisa diselesaikan secara sistem ,untuk itu kita perlu lakukan adalah menghubungi customer service.Berikut ini informasi contact service beberapa  perusahaan jasa pengirim / kurir  yang banyak didukung toko online di indonesia

PT Pos Indonesia
Fixed line 161
Handphone: Kode Area +16
Care Online : www.posindonesia.co.id [ Layanan Pelanggan -> Keluhan ]

TIKI Customer Service
Telp : (62-21) 500 125
Fax : (62-21) 319 07 901
Email : csr@tiki-online.com
Jl. Raden Saleh Raya No. 2 Jakarta 10430 Indonesia.

JNE Customer Service
Contact Center: (021) 2927 8888
Office: (021) 566 5262
Fax: (62-21) 5671413
Email: customercare@jne.co.id

First Logistik Customer Service 
Call (021) - 73880707 (Hunting)
Retail & E-commerce : (021) - 7351907 (Hunting)

RPX Customer Service
Contact Center 0-800-1-888-900 ( Layanan Bebas Pulsa )

WAHANA Customer Service:
  • Wilayah Jakarta: WA: 0856945346972 EMAIL : cs1@wahana.com
  • Wilayah Banten: WA: 0882110366973 EMAIL : cs2@wahana.com
  • Wilayah Jawa Barat: WA: 085939960425 EMAIL : cs3@wahana.com
  • Wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara: WA: 0878890379202 EMAIL : cs7@wahana.com Wilayah Kalimantan, Maluku, Sulawesi, dan Papua (Kamasupa): WA: 081586633293 EMAIL : cs8@wahana.com
  • Wilayah Jawa Tengah: WA: 0812939489824 EMAIL : cs9@wahana.com
  • Wilayah Sumatra: WA: 0896586576263 EMAIL : cs10@wahana.com
RETUR (khusus untuk paket dengan status pengiriman retur) WA: 089670748264 / 089671868151 EMAIL : cs.retur@wahana.com EMAIL : cs.retur1@wahana.com

SiCepat Customer Service
Contact Center  (021) 2933 7086
www.sicepat.com/contact

GOJEK Customer Service
Hotline: (021) 50251110
www.go-jek.com/contact

Pandu Logistik Customer Service
Hotline : (021) 30009000

Cahaya Logistik
Customer Service Email : pic@cahayalogistik.com
Telp : 0851 0239 1111 & 0812 8023 2576

J&T Express
Hotline 0800 100 1188
http://jet.co.id/contact

Nah demikinalah beberapa informasi terkait contact center kurir yang digunakan di toko online,mungkin masih banyak lagi perusahaan yang belum terdaftar diatas.silahkan menghubungi contact center diatas untuk menyelesaikan keluhan anda.


Related Posts

Post a Comment