Saat ini selular tidak bisa lepas dari kebutuhan kita sehari hari,baik untuk telfon ataupun koneksi internet.Namun di balik semua itu pasti saja ada masalah yang terjadi.Oleh kerena kita bila berkaitan dengan layanan operator selular,maka yang pertama kali kita hubungi adalah Customer Service operator terkait
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghubungi dan tergantung kita ,apakah menginginkan respon cepat atau lamban.Untuk respon cepat biasanya kita malakukan panggilan telpon ke customer service ke nomer tertentu.sedangkan yang lebih lamban melalui pesan email,fanspage atau media sosial lainya
Umumnya menghubungi customer service lewat telpon tersedia 24 jam.Ini merupakan layanan yang diberikan untuk meningktkan kepuasan pelangggan.Nah untuk itu anda sebagai pengguna harus tahu berapa nomer customer service operator selular yang digunakan
Untuk tarif yang digunakan sangat bergantung kebijakan masing masing operator dan bisa berubah sewaktu sawaktu.Berikut ini Daftar Kontak Telfon Customer Service Operator Selular di tanah air
Telkomsel
Perusahaan selular yang identik dengan warna merah ini merupakan perusahaan milik negara.Perusahaan ini memilki banyak jaringan dan pelanggan di seluruh pelosok tanah air.Ada banyak jenis jasa layanan yang di tawarkan baik layanan data,komunikasi ataupun uang elektronik
Nah bila anda pelanggan operator telkomsel dan mengalami masalah, ingin manyampaikan keluhan terhadap layanan ataupun sekedar bertanya kepada customer service / call center berikut ini nomer yang bisa di hubungi
Perhatikan dengan baik nomer diatas,sesuaikan Nomer telfon customer service dengan darimana anda melakukan panggilan,jika salah maka anda akan dikenakan biaya yang lebih tinggi
Call Center Roamer >>> +628110000333
Halo (Free / gratis) dan Simpati,KartuAS,LOOP(biaya bila terhubung dengan CS ) >>> 188
Call Center Nasional (Tarif Lokal PSTN ) >>> 0807 1811 811
Halo (Free / gratis) dan Simpati,KartuAS,LOOP(biaya bila terhubung dengan CS ) >>> 188
Call Center Nasional (Tarif Lokal PSTN ) >>> 0807 1811 811
Perhatikan dengan baik nomer diatas,sesuaikan Nomer telfon customer service dengan darimana anda melakukan panggilan,jika salah maka anda akan dikenakan biaya yang lebih tinggi
Indosat
Perusahaan telekomunikasi ini sekarang bernama lengkap Indosat Ooredoo,Memiliki banyak pelanggan dan jaringan luas.Namun dari sisi kestabilan mungkin bisa terasa berbeda meski sudah terjangkau
Sama halnya dengan operator telkomsel perusahaan ini juga menawarkan beragam layanan jasa.Operator selular yang identik dengan warna kuning dalam rangka meningkatkan layanan pelanggan juga menyediakan kontak Customer Service yang bisa di hubungi sewaktu waktu 24 jam.
Sama halnya dengan operator telkomsel perusahaan ini juga menawarkan beragam layanan jasa.Operator selular yang identik dengan warna kuning dalam rangka meningkatkan layanan pelanggan juga menyediakan kontak Customer Service yang bisa di hubungi sewaktu waktu 24 jam.
Pasca Bayar / Matrix (Gratis) dan Pra Bayar IM3 / Mentari (Rp400/Panggilan) >>>185
Panggilan Via telp Rumah >>> +6221 3000 3000 / +6221 5438 8888
Panggilan Via telp Rumah >>> +6221 3000 3000 / +6221 5438 8888
Nomer diatas adalah nomer terbaru saat artikel ini ditulis,dan bisa berubah sewaktu waktu.saya pribadi pengguna operator ini kadang juga merasa bingung sebab operator ini kerap kali berganti nomer customer service dari sebelumnya nomer berikut 388,300,100.Namun sejauh ini masih menggunakan nomer tersebut masih sangat mudah diingat
Dihimpun dari situs resmi untuk menunjang layanan pelanggan XL memiliki banyak sekali tenaga profesional yang siap mambantu keluhan pelanggan selama 24 jam
Berikut daftar kontak Customer Service yang bisa di hubungi lewat panggilan telpon
XL
Selain memiliki usaha sendiri dalam bidang telekomunikasi.Perusaahaan terkenal dengan warna biru ini juga merupakan pemilik operator AXIS dimana juga perusahaan yang bergerak di bidang yang sama.kepemilikan ini merupakan langkah bisnis meramaikan pasar penyedia layanan selularDihimpun dari situs resmi untuk menunjang layanan pelanggan XL memiliki banyak sekali tenaga profesional yang siap mambantu keluhan pelanggan selama 24 jam
Berikut daftar kontak Customer Service yang bisa di hubungi lewat panggilan telpon
Dari Kartu XL ( Rp 500 / Panggilan ) >>> 817
Dari PSTN (Sesuai tarif masing Operator) >>> (021) 579 59 817
Dari PSTN (Sesuai tarif masing Operator) >>> (021) 579 59 817
AXIS
Perusahaan telekomunikasi milik XL ini juga turut meramaikan segmen operator selular tanah air,meski terlihat berkembang lebih lambat.Perusahaan ini berupaya menggeat pelanggan pelanggan baru melalui iklan yang unik dan menggelitik
Diharapkan dengan iklan tersebut akan selalu mengingatkan pada produk produk operator yang satu ini.Tak hanya itu sudah menjadi kewajiban meningkatkan layanan konsumen AXIS juga menyediakan layanan kontak customer service.Berikut nomer yang bisa di hubungi
Nah bila anda merupakan pelanggan operator ini sedang mengalami kendala, ada pertanyaan ataupun keluhan,TRI juga menyediakan layanan customer service yang bisa di hubungi di nomer ini
Dari kartu Axis >>> 838
Selain Nomer Axis >>> 0838 8000 838
Selain Nomer Axis >>> 0838 8000 838
3 (TRI)
Mungkin satu satunya Operator selular yang berani menawarkan Produk Paket data yang aktif hingga 1 Tahun atau lebih dikenal dengan AON (Always On).Produk ini merupakan penawaran yang menarik bagi pengguna yang terkoneksi ke internet dan tidak banyak menghabiskan banyak kuota dataNah bila anda merupakan pelanggan operator ini sedang mengalami kendala, ada pertanyaan ataupun keluhan,TRI juga menyediakan layanan customer service yang bisa di hubungi di nomer ini
Dari kartu Prabayar (Rp 300 / Per Panggilan ) >>> 123
PSTN ( berbayar) >>> 0896 44000 123
PSTN ( berbayar) >>> 0896 44000 123
Nomer customer service 3 sepintas terlihat hampir sama dengan nomer customer service PLN.Perhatikan dengan baik persyaratan nya.Semoga kedepanya pihak 3 bisa pindah nomer
Demikianlah Daftar Kontak Telfon Customer Service Operator Selular tanah air.Jika operator yang anda gunakan menggunakan skema tarif tidak tetap per panggilan,maka lakukan percakapan lebih effisien.Hal ini penting jika percakapan anda semakin lama,semakin besar tarif yang harus di bayar.semoga bermanfaat
Post a Comment
Post a Comment